Easter cake

Iseng-iseng bikin kue ah...kan ceritanya dalam rangka merayakan Paskah, makanya saya namakan Easter cake. He..he...secara kebetulan dapet coklat banyak jadi bikin kuenya yang banyak coklatnya. Enyaakk....nyoklat lage nyoklat lage.


Happy Easter semuanya...!!! May the Lord bestow His blessing in your family. ^_*

Email to others   Share


1 Comments :

Anonymous ita said...

waah kayaknya enak bener apalagi kalo makannya sama ice cream vanilla ya. slurp slurp slurp !!! ;p

April 9, 2007 at 6:31 PM  

Post a Comment


Backlinks:


Create a Link

Back to Main Page