Pastel Panggang Keju

Beruntung kitchen blue saya sudah berakhir (hhhffiuh...akhirnya) karena kemarin giliran saya lagi yang bertugas bawa panganan untuk morning tea di music & movement. Untuk panganan asinnya saya buat Pastel Panggang Keju (hasil browsing di milis ncc...thanks to Pak Sahak for the recipe).

Isinya sama seperti pastel pada umumnya, cuma saya tambahkan telur rebus dan potongan keju yg banyak saja. Sedangkan kulitnya saya pakai puff pastry siap pakai. (malasnguleni.com hehehe).


Makannya bisa dengan cabe rawit atau chilli sauce atau tomato sauce bagi yang tidak suka pedas plus mustard sauce. Hmm...

Yang jelas semua ibu-ibu disana mengakui kalau pastel ini sangat enak, terbukti dengan ludesnya pastel panggang saya. Iyalah ncc !!! ;))

Email to others   Share


1 Comments :

Anonymous Anonymous said...

Ide bagus juga, pastel pakai kulit pastry. Pasti rasanya lebih enak lebih crunchy ya. Nyontek ahh. Thanks a lot.

July 27, 2007 at 7:43 PM  

Post a Comment


Back to Main Page