Kiwi Burger

Kia Ora,
Kali ini saya tidak posting resep, hanya mau pamer ajaaa...(narsis.com hehehe).

Hubby sudah beberapa hari terakhir ini minta dibuatin kiwi's meal. Saya sih senang-senang saja karena buatnya kan gampang dan simple.

Tadi malam, saya buat Kiwi Burger plus winter salad dengan french dressing. Tinggal goreng beef burgernya plus telor ceplok. Tadinya saya pikir, apa kenyang kalo cuma makan burger saja plus salad ? setelah browsing dan googling ternyata untuk kiwi burger banyak sekali ingredientsnya beruntung saya punya semua bahannya di fridge.

Ingredients untuk kiwi burger yaitu :
sesame burger buns, beef burger, fried egg, cheese slices, carrot (grated), fresh tomato (cut slices), lettuce, onion (cut slices), pineaple slices, tomato sauce, mayonaise and plus chilli sauce (indonesianya gak ketinggalan dong...cabe. hahaha)
Waahh liat aja tuh bagaimana tidak tebalnya itu burger yang jelas sehat bener kan ?



Minumannya untuk hubby teteup dengan Red Wine Cabernet Sauvignon (kali ini dari Yellow Labelnya Wolf Blass) sementara untuk saya dan kezia segelas orange juice dingin. Hmm...yummy !!!

Email to others   Share


2 Comments :

Blogger Hani said...

horeee dapurnya sudah buka lagi...hehehe. ada rempeyek, brownies, kiwi burger...kenyaaang mata memandangnya...huehehe

August 2, 2007 at 4:10 AM  
Blogger Nina said...

Mbak hani, boleh dipandang tapi lebih enak nyoba bikin trus di maem deh. nyaamm...

August 13, 2007 at 1:29 AM  

Post a Comment


Back to Main Page