Tumpeng2an

Kemarin kan hubby ulang tahun. Gak ada rencana spesial, cuma buat mini birthday cake itupun dibuat sehari sebelumnya secara kezia suka bgt tiup lilin. ;)) Jadi pagi2 pas hari h nya, saya & kezia masuk kamar bangunin dia sambil nyanyi sambil bawa bday cake nya. Surprise deh...;))

Siangnya pas lg mikir mau masak apa buat dinner, tiba2 cling terlintas buat nasi kuning...eh cling lagi gimana kalo buat mini tumpeng (ceritanya buat surprise kedua...)
Buru-buru kumpulin bahan2 yg ada. Akhirnya jadilah menu yg ada : nasi kuning, ayam panggang kuning, sambal goreng kentang, telur pindang, telur dadar, tahu bacem, sambal terasi dan lalapan. Tak lupa dilengkapi dengan sebotol Wine Cabernet Sauvignon...his favourite one. Hehehe...

Yah namanya juga dadakan jadi lauk dan bentuk tumpengnya pun sederhana ajah. Ini aja photonya malem mepet sebelum dipotong. Kalau birthday cake nya gak sempet di photo keburu dicolek2 kezia juga keburu dipotong buat dibawa ke kantor. ^_*


Cuapek bgt tapi seneng karena Hubby gak nyangka, terharu dan puas...apalagi melihat 2 teman terdekatnya (yg diam2 saya undang juga) datang untuk ikut meramaikan (Thanks to mas yo & franky).

Happy birthday hon...

May God bless you abundantly...


Email to others   Share


3 Comments :

Anonymous Anonymous said...

ya ampun nin....lo hebat banget deh, ampe ke nasi tumpeng sgala lo masakannya yah.....gw udah liat semua resep2 lo, wah...wah.... bikin ngiler aj.
ah nanti mo gw cobain atu2 ah :D
coba rumah lo deket yah ama gw, pasti deh gw ke rumah lo mulu mita di ajarin masak memasak, hehehehehe......

take care and GBU,

Lina.

June 20, 2007 at 2:44 PM  
Blogger Gladies said...

Aduuuh tumpeng Oh Tumpeng!
Cantiq dan berselera..!

Dapet cetakan tumpeng pyramid nya dimana?

Bakul segede bagong untuk wadah seluruh tumpeng beli dimana? Indo? Atau ada disini?

Thankz a lot!
-Gladies

November 18, 2007 at 12:52 AM  
Blogger Nina said...

Gladies,
Cetakan tumpeng saya bawa dari Indo. Tapi kalau tampah...kadang bisa ditemukan di Asian Shop meskipun gak selalu ada. (Bawa aja sekalian dari indo kalo mau bawa cetakan tumpengnya)

November 18, 2007 at 10:52 AM  

Post a Comment


Back to Main Page