Bakso Malang

Sori ya kali ini gak ada resep lagi, cuma mau pamer ;))

Dah lama janjian sama Erika mau masak bareng (pura2nya kopdar ncc's member...hihi), eh baru bisa weekend kemarin dengan menu bakso malang. Meskipun kami datengnya terlambat bener (sorry guys...harus lomba pingpong dulu gito lho di kbri) akhirnya jadi juga deh. Toh persiapannya sudah matang sekali, bakso beli di Dharma Wanita KBRI, tahu goreng dan kulit pangsit beli di yans, tinggal buat pangsitnya deh.



(Atas) Moms sedang sibuk masak, (bawah) hubbys sedang ngobrol santai...

Ini dia hasil karya kita...soo yummy !!!



Wah pas banget hari itu hujan besar & dingin jadi tambah nikmat banget makan bakso malangnya...hmm kriuk kriuk shh (crunchy dan pedas) !!! makannya serasa tidak mau berhenti. Hehehe...Dessertnya kita buat Es Sarang burung lengkap dengan lecinya. nyam nyam nyam.

Thanks to erika buat photo2nya. Erika !!! next plan bikin apa lagi yaaaa ???? *_^

Email to others   Share


4 Comments :

Blogger erika said...

Nina, lain kali kita bikin mie ayam jamur yu...:P He..he.. penggemar mie nih, ketauan. Mmm... tapi kalo bikin yang lain juga mau2 aja sih. Yang penting enak :P He..he..
Eh, bikin menu manadoan aja, nanti lu ajarin gue ya... :)

August 8, 2007 at 10:12 PM  
Blogger Nina said...

Ka, mie ayam jamur juga boleh tapi kalo manadoan juga boleh. Manadoan sih gampang bgt, gw ajarin elo manadoan...elo ajarin ge bikin Japanesse CheeseCake (JCC) ya ? Hahaha....

August 8, 2007 at 10:51 PM  
Blogger My Virtual Space.... said...

Wah... mau dong resep baso sapinya... kayaknya yummy deh... gw di KL even deket ma Indo tapi susah banget rasanya dapet baso yang mak nyus kayak di gambar ini

October 20, 2007 at 4:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

Nin, resep nya kimlo kok blum masuk... trus masakan favorite gua yang lu bikin tuh nin...

December 23, 2007 at 6:14 PM  

Post a Comment


Back to Main Page